Guna Pencegahan Covid-19 Varian Baru, Polresta Deli Serdang Gelar Operasi Yustisi

Polresta Deli Serdang Gencarkan Operasi Yustis, Antisipasi Penyebaran Covid-19 Varian BaruDeliSerdang,

Personil Polresta Deli Serdang melaksanakan Patroli dalam rangka Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,Rabu (02//03/2022).

Ada pun pelaksanaan patroli yustisi ini di laksanakan secara rutin oleh personil polresta deli serdang setiap hari nya tepat nya mulai dari pada di pagi hari, pada di siang hari dan pada di malam hari,Seperti hal nya yang di laksanakan pada siang hari ini,patroli yang bersifat mobile ini di pimpin langsung oleh Pama Polresta Deli Serdang,Ipda.Natan Simatupang.

Terpantau langsung oleh Wartawan, Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan, personil juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sekitar yang tidak memakai masker, Saat di wawancarai Wartawan,Ipda. Natan Simatupang mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan Instruksi Kapolresta Deli Serdang dalam mencegah penyebaran Covid-19 terlebih mengantisipasi datangnya varian baru Omicron.

” Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pelanggar akan kami tegur dengan himbauan protokol kesehatan serta kami juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat keluar rumah,” Tegas nya.