Polres Padangsidimpuan Bentuk Relawan Tim Vaksinator Secara Bersama

Padangsidimpuan – Polres Padangsidimpuan bentuk relawan tim vaksinator bersama sejumlah kalangan dari universitas, sekolah tinggi kesehatan dan universitas islam.

Tim vaksinator Bhayangkara Cabang Polres Padangsidimpuan, Tim Relawan dari Universitas Aufa Royhan, Tim Relawan dari Universitas Stikes Dharmais, Tim Relawan dari Universitas IAIN Padangsidimpuan, Tim Relawan dari Universitas Graha Nusantara yang terbentuk segera nantinya menyukseskan program vaksinasi bersama ini, kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Sabtu (18/9).

“Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan universitas, para dosen, para mahasiswa dan dari Dinkes Kota Padangsidimpuan dalam pembentukan Vaksinator Relawan,” ucap AKBP Juliani Prihartini.

Kami berharap nantinya para peserta sama-sama membantu Satgas Gugus tugas supaya masyarakat mau untuk melaksanakan Vaksin.

Sementara itu perwakilan dosen dari Stikes Darmais Padangsidimpuan Elvi Suryani, menyampaikan bahwa dari Darmais sangat siap membantu Gugus Tugas untuk pembentukan Tim Vaksinator ini dan akan siap terjun ke lapangan untuk melakukan sosialiasi agar masyarakat Kota Padangsidimpuan mau untuk dilakukan Vaksin.

Tidak lupa Dinas Kesehatan Pemko Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Resort Padangsidimpuan yang sudah membantu Dinas Kesehatan dengan membentuk Tim Vaksinator agar capaian vaksinasi kita tercapai. (Ant)