42 Anak Ikuti Khitan Massal Gratis di Tanjungbalai

     Sahabatrakyatsumut.com, TANJUNGBALAI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan Khitan Massal Gratis yang diselenggarakan di Gedung Sekolah SDN 130001, Tanjungbalai, Minggu (3/7/2022) siang.

Kegiatan Bakti sosial tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Masyarakat Islam (Permasi) Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Permasi selaku pihak yang telah menginisiasi kegiatan

“Insha Allah kami yakin sekali ini bermanfaat bagi warga Tanjungbalai dan juga membantu warga yang saat ini memang menghajatkan anaknya untuk disunat atau di khitan. Tentu sekali seumur hidup pastilah sangat berkesan bagi anak-anak,” ujar Waris Tholib.

“Terima kasih pada Permasi Tanjungbalai dan semua pihak yang telah mendukung acara ini. Insha Allah ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ucapnya lagi

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Khitan Masal sebanyak 42 peserta.

Turut hadir yakni Ketua KNPI Tanjungbalai, Zulham Efendi, Ketua Permasi Sulaiman Marpaung, Sekretaris KNPI Muhammad Azri, panitia acara khitan serta jajaran tenaga medis Puskesmas setempat.