Kapolres Tapsel Serahterimakan Jabatan Waka Polres

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib menyerahterimakan jabatan Waka Polres Tapanuli Selatan dari pejabat yang lama Kompol Jumanto ke pejabat yang baru Kompol Hamonangan Hasibuan.

Serahterima jabatan yang ditandai pembacaan sumpah jabatan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas ini dilaksanakan di ruang kerja Kapolres, Jumat (3/4), mengingat wabah virus corona atau COVID-19.

Bahkan seluruh  pejabat Kapolsek jajaran Polres Tapanuli Selatan menyaksikan serahterimajabatan Waka Polres ini melalui live streaming video conference menggunakan aplikasi Zoom Out.

Pejabat lama Waka Polres Jumanto pindah tugas menjadi Waka Polres Kota Tanjungbalai, sedang Waka Polres yang baru Hamonangan Hasibuan sebelumnya menjabat Waka Polres Mandailing Natal.

Kepada Waka Polres yang lama Jumanto, Kapolres Tapanuli Selatan Irwa mengucapkan selamat jalan, dan berterimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Tapanuli Selatan serta serta selamat bertugas ditempat yang baru.

Demikian halnya kepada Waka Polres yang baru, Irwa menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas, semoga amanah dan dapat memberikan kontribusi positif baik bagi institusi maupun masyarakat, bangsa dan negara di wiloayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

Turut menghadiri dan menyaksikan, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Selatan, Ny Hj Dewi Irwa, Kabag Ops, AKPSahnur Siregar, Kabag Sumda Kompol Huayan Harahap, Kabag Ren, Kompol J.W.Sijabat, dan para Kasat serta sejumlah ibu-ibu Bhayangkari, yang kesemuanya menggunakan masker. (Ant)