Perwakilan Kecamatan Siantar Timur Lolos Ke Final Turnamen Catur Percasi Siantar 2022

Foto ilustrasi catur

     Sahabatrakyatsumut.com, SIANTAR – Babak Penyisihan Turnamen Catur Percasi Kota Sianta Tahun 2022 tingkat Kecamatan Siantar Timur berlangsung sukses, Minggu (3/7/2022) siang sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam babak penyisihan yang digelar di Warung Kopi (Warkop) Simpang Jalan Pattimura Kelurahan Tomuan tersebut diikuti sebanyak 16 peserta dengan sistem Standing Swis Gravy sebanyak 5 ronde.

Dari hasil babak penyisihan tersebut, Juara 1 Tira Sidauruk Score 4, Juara 2 Rasman Siallagan Score 4, Juara 3 Benny Simanjuntak Score 4, Juara 4 Thoan Yuan Score 3,5 dan Juara 5 Tandean Scoe 3,5.

Ke lima peserta yang meraih juara tersebut lolos ke babak final yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang ke Balai Bolon Lapangan Haji Adam Malik Kota Siantar untuk memperebutkan Piala Bergilir Walikota Siantar, Piala Tetap Percasi Kota Siantar dan uang pembinaan bertotal Rp 21 juta.

Penyelenggaraan babak penyisihan di dua Kecamatan tersebut disaksikan langsung Pengurus Percasi dan Panitia Turnamen Catur Percasi 2022 serta Koordinator setiap Kecamatan.