Virall Pelaku Pencurian Motor Terekam CCTV Dimedan Amplas

Medan – Sahabat Rakyat Sumut.com
Sebuah rekaman CCTV menunjukkan aksi seorang pencuri sepeda motor di sebuah laboratorium di Jalan Sm. Raja Simpang 4 Amplas Kota Medan.

Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi pada Minggu (15/05/2022) Sekitar Pukul 20.15 Wib, awal mula dari kejadian pemilik laboratorium melihat CCTV melalui Hp Android yg terkoneksi langsung Ke CCTV laboratorium melihat rekaman tersebut dan langsung menyuruh anggota nya melihat CCTV yg dari Laboratorium dan memang benar ada terjadi Tindakan Pencurian tersebut
Dalam rekaman CCTV terlihat 2 orang pelaku mengunakan sepeda motor beat berwana hitam

Si pencuri motor berhasil menggasak motor Vario 125 BK.3529 AEC milik seorang warga yg terparkir dihalaman depan laboratorium di jln SM Raja Medan amplas

Warga sekaligus korban pencurian telah melaporkan pristiwa tersebut kepolsek Patumbak dengan Nomor LP : LP/B/325/V/2022/SPKT/Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Faidir Chaniago saat dikonfirmasi awak media sumut.sahabatrakyat.com melalui pesan whatsap Mengatakan ‘ Ke kanit res aja komfie nya ya, saat ditanyakan nomor kanit reskrim kapolsek patumbak belum merespon hingga berita ini di publikasikan (sr/rinaldi).